Blogger Polres Sanggau : Polsek Meliau tangkap Dpo Polres Ende



Polda Kalbar – Polres Sanggau,  Polsek Meliau Kedatangan dua orang personil Polres Ende Polda NTT ke Polsek Meliau pada Minggu (10/12), untuk koordinasi dugaan DPO (Daftar Pencarian Orang) berinisial EOKW pelaku perbuatan Cabul terhadap anak dibawah umur yang melarikan diri ke wilayah Kecamatan Meliau.
Memang anggota Polres Ende menurut keterangan Ipda Pardosi meminta Polsek Meliau untuk dapat membantu proses pencarian serta penangkapan "Kami akan bantu " Respon Kapolsek Meliau IPTU MR. Pardosi, SH sambil menyalami AIPDA Ansel dan BRIPKA Dami yang hendak pamit meninggalkan Polsek Meliau pada waktu itu.
Selepas kepulangan personil Polres Ende tersebut, Kapolsek Meliau langsung membentuk Tim gabungan unit di Polsek Meliau yang  dipimpin Kanit Reskrim BRIPKA Bambang untuk mengkoordinir pencarian terhadap DPO Polres Ende tersebut.
Kerja keras anggota Polsek Meliau dengan tim bentukan Ipda Pardosi  membuahkan hasil dengan moto Polres Sanggau baru yaitu Speed, Smart, Solid dan Strong,  pada Rabu (20/12) 15.30, DPO bernomor DPO/12/X/2017/Reskrim, tanggal 4 Oktober 2017 berdasarkan  LP/124/IX/2017/Polda NTT/Res Ende, tanggal 3 September 2017 berinisial EOKW tersebut ditangkap Tim Polsek Meliau di rumahnya di Desa Bhakti Jaya Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau.
Dan pada Sabtu, (23/12), anggota Polres  Ende AIPDA Ansel & BRIPKA Dami tiba dikantor Polsek Meliau dan selanjutnya DPO bertubuh tinggi tersebut diserah-terimakan, dan kemudian dibawa ke Polres Ende, menurut Ipda Pardosi atas keberhasilan penangkapan tersebut anggotanya bekerja dengan solid sehingga mempermudah tugas dilapangan, dan kita sangat menghargai Polres Ende dapat bekerjasama untuk memberitahukan tentang adanya DPO tersebut sehingga tugas berat dapat dilakukan secara bersama sama tuturnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.